BUPATI PATI PEDULI PERLINDUNGAN ANAK

Posted on 28 Feb 2018


BUPATI PATI PEDULI PERLINDUNGAN ANAK

        Ajang Kreativitas Anak dalam Rangka Pencegahan Kekerasan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pati dimulai dengan sambutan dari Bupati Pati. Dalam sambutannya beliau menekankan dan memotivasi para anak untuk mengembangkan bakat anak di Kabupaten Pati serta memberikan pengetahuan tentang pencegahan kekerasan anak, sehingga meningkatkan peran serta masyarakat dalam Pemerintah dalam menyelenggarakan upaya pembinaan dan pengembangan anak secara holistik integratif serta berkesinambungan serta menambah pengetahuan anak dalam perlindungan anak.

       Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan Acara kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati. Dilanjutkan dengan pentas Tari dan Panduan Suara dari SMP N 4 Pati dan SMP N 1 Wedarijaksa serat penyanyi anak – anak dari murid TK dan SD Pati Kidul.

       Setelah acara pentas tari dan paduan suara, dilanjutkan dengan Acara Utama yakni penyampaian materi mengenai pencegahan kekerasan dan Perlindungan Anak oleh Kak Ria Emes “ Boneka Susan ” serta pembagian doorprize yang kemudian akhirnya dengan penutup.


Search
Categories